Dragon Ball FighterZ mendapatkan konten season ketiga - lima pejuang baru - yang akan membawa Ultra Instinct Goku dan Kefla ke Arc System Works dan game pertarungan Bandai Namco. FighterZ Pass 3 permainan ini akan dimulai pada 28 Februari dengan rilis Kefla.

Kefla adalah perpaduan dua karakter Dragon Ball Z lainnya, Kale dan Caulifla, sejenis salad Super Saiyan yang membuat penampilan pertamanya di anime pada tahun 2017, dan sebelumnya muncul dalam bentuk video game sebagai DLC untuk Dragon Ball Xenoverse 2.

Satu-satunya karakter lain yang dikonfirmasi datang di musim 3 adalah Ultra Instinct Goku, diharapkan sekitar musim semi 2020. Harga tidak diumumkan, tetapi FighterZ Pass asli memasukkan delapan karakter seharga $29,99, sedangkan pass kedua menampilkan enam karakter seharga $24,99.

Dragon Ball FighterZ tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. Permainan ini baru-baru ini dikonfirmasi sebagai bagian dari kompetisi utama di turnamen permainan pertempuran Evo tahun ini.